Rabu, 24 November 2010

CSR(Corporate Social Responsibility)

CSR(Corporate Social Responsibility)Merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dengan harapan agar dapat meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. 
disini saya akan mengulas kembali CSR  PT. Unilever Indonesia, Tbk yang sudah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik lagi bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (alfamart).
PT. Unilever Indonesia, Tbk., melalui salah satu produknya, Pepsodent, menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility bersama dengan salah satu mitra strategisnya, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) melalui program ”Ayo Bantu Sekolah Ku” yang dilakukan di SD Bitung Jaya 1, Serpong. 
Program ini bertujuan untuk membantu pendidikan di  Indonesia agar memiliki fasilitas sekolah yang lebih memadai, terutama dalam hal sanitasi, untuk menunjang proses belajar mengajar yang lebih baik lagi bagi para guru dan siswa. 
Dalam program ini, Pepsodent dan Alfamart berupaya mengedukasi anak-anak melalui serangkaian kegiatan program sekolah yang menarik, seperti: sikat gigi bersama, lomba kebersihan kelas, dan pemeriksaan gigi gratis. Kegiatan program sekolah seperti ini tentunya dapat membantu anak-anak belajar lebih nyaman sehingga proses dan kualitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat terlaksana dengan baik. 
Kegiatan ini merupakan wujud nyata PT. Unilever Indonesia  dan alfamart untuk meningkatkan derajat kesehatan anak-anak Indonesia dengan memelihara lingkungan yang sehat serta berperilaku hidup bersih dan sehat. Program ini pun mendapat dukungan dari Dinas Pendidikan setempat sebagai sebuah bentuk kemitraan antara pemerintahan dan swasta dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

http://www.rileks.com/community/artikelmu/ceremonia/26878-rilispepsodentalfamart.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar